11 Aplikasi Hacker Yang sering Di Gunakan untuk Melakukan aktivitas Hacking

9:37 PM

11 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Membobol Password Windows dan Web

aplikasi hacking untuk windows

Di dunia internet ada yang di kenal dengan aktifitas hacking dan Hacker. Jika anda belum mengetahui apa itu hacker dan hacking, Hacker adalah pelaku dari hacking sedangkan hacking adalah aktifitas yang di lakukan untuk meretas dan membobol suatu system secara paksa tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Aktivitas Hacking sendiri sangat erat terkait dengan kejahatan atau kriminalitas. Para pelaku hacking atau yang di sebut hacker berupaya untuk membobol suatu system demi mendapatkan informasi akun atau pun uang. Jadi jangan heran jika pemerintah memperketat aturan tentang hacking. Di sini saya akan memberikan sedikit informasi terkait aplikasi apa saja yang sering di gunakan para hacker untuk membobol suatu system. Dari Sekian Banyak Aplikasi tersebut, di sini saya hanya menjelaskan sedikit tentang aplikasi Hacker Yang banyak di gunakan.

Maka dari itu pada kesempatan ini, PalopoTech akan sedikit berbagi tentang informasi kepada anda tentang aplikasi Hacking Terbaik Yang banyak di gunakan untuk membobol Website atau pun Windows. Oke langsung saj ulasan dari PalopoTech.com untuk Aplikasi Hacker Yang Banyak Di Gunakan :

1. Brutus
Brutus, Pasti beberapa dari kalian tidak asing dengan nama Brutus , Yapz jika anda biasa melihat atau menonton serial kartun Popeye, pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya Brutus. Tapi Brutus yang saya maksud di sini buka musuh si Popeye. Brutus di sini adalah aplikasi Hacking Yang sudah ada sejak Tahun 2000, Aplikasi ini masih banyak di gunakan sampai sekarang oleh para hacker. Tapi Software ini hanya mendukung OS windows, Aplikasi ini dapt di andalkan untuk membobol HTTP (autentikasi sederhana), HTTP (form HTML/CGI), POP3, FTP, SMB, Telnet, dan berbagai macam protokol lainnya seperti IMAP, NNTP, NetBus, dll.

2. RainbowCrack

Software Peretas Yang satu ini berbasis Hash Yang memakai memori skala besar yang dapat menggantikan teknik konvensional seperti Brute Force . Rainbow crack di klaim dapat meretas dengan kecepatan yang lebih baik. Software ini akan menggenerasi Table dengan menggunakan algoritma tertentu dan menyimpannya dalam format table.

Bisa di bilang proses menggenerasi table ini akan memakan waktu yang lama, tapi jika proses menggenerasi table nya sudah selesai, Maka proses peretasn akan berjalan dengan lebih cepat di banding Brute Force. Rainbow Crack di dukung oleh windows maupun Linux.

3. John the Ripper

John The Ripper merupakan Aplikasi Hacker Yang dapat di pakai untuk meretas system keamanan dengan Tingkat Rendah. Aplikasi ini mendukung berbagai OS seperti Linux, Windows, dan lain nya. Metode Peretasan Yang di pakai aplikasi ini menggunakan Metode peretasan Brute Force Sampai Dengan Library.

4. Wfuzz

Jika anda ingin Meretas Sebuah Website, Wfuzz adalah pilihan yang patut anda coba. Aplikasi Wfuzz mampu meretas sebuah system dengan tingkat keamanan yang rendah. Metode nya pun menggunakan Brute Force yang lazim di gunakan oleh Software hacker lainnya. aplikasi ini cukup lengkap mulai dari SQL injection, XSS Injection, LDP Injection, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. THC Hydra

THC Hydra Hampir sama dengan John The Ripper, karena THC Hydra hampir di gunakan di berbagai OS seperti Windows, Linux, sampai OSX. Aplikasi ini memakai banyak protocol yang berbeda mulai dari Firebird, FTP, Cisco, MS-SQL, HTTP, sampai dengan NNTP.

6. Cain & Abel

Cain & Abel merupakan salah satu Software Peretas yang memang di kenal komplit dalam urusan hack windows, Seperti melakukan peretasan menggunakan Teknik Kamus (Dictionary), melakukan Sniffing Terhadap jaringan,  merekam percakapan VoIP, serangan Cryptanalysis, serangan brute force, Menampilkan password yang di cache dan masih banyak lagi.

7. Medusa

Muncul lagi nama salah satu took mitologi yunani yaitu medusa,  seperti di Atas ada juga THC Hydra yang juga cukup Populer. Medusa juga menggunakan brute force sebagai serangan utama, dan ia mendukung banyak sekali protokol populer seperti HTTP, FTP, CVS, AFP, IMAP, MS SQL, NCP, NNTP, POP3, PostgreSQL, hingga Telnet.

Tapi, Medusa memakai tampilan command line yang mana sangat di sarankan bagi anda untuk memahami bahasa yang di gunakan. Satu nilai tambah Medusa adalah dapat membobol system secara parallel yang dapat meretas akun yang berbeda secara bersamaan.

8.  OphCrack

OphCrack adalah salah satu Software yang juga mengandalkan Rainbow Table . OphCrack Beberapa tahun kebelakang cukup mendapatkan sebuah perhatian dari para pengguna windows karena interfacenya yang cukup mudah dan mudah di pelajari dan tersedia dengan rainbow table yang siap di gunakan. Selain untuk windows, OphCrack Juga Tersedia untuk linux Dan Mac.

OphCrack juga tersedia dalam bentuk Live CD yang siap untuk digunakan, untuk mengakses Software hack Password sebelum Windows Terbuka.

9. L0phtCrack

L0phtCrack aplikasi yang mirip dengan OphCrack, kemiripannya tidak hanya pada segi nama tapi dari basis yang di gunakan. L0phtCrack juga Berbasis Rainbow Table dan dapat digunaka meretas password dari windows. L0phtCrack spernah mati suri pada tahun 2006 dan kembali hidup di tahun 2009.

Dalam Segi tampilan yang baru, L0phtCrack menghadirkan ToolBar Ribbon Khas Microsoft office yang memudahkannya dalam pengoperasian.

10. Aircrack-NG

Software yang satu ini sering muncul di Situs WonderHowTo di Segmen NullByte, Software ini sering berkeliaran di situs tersebut karena merupakan salah satu software favorit yang di gunakan dalam meretas Password Wifi. AirCrack-NG memakai FMS Attack sebagai senjata. AirCrack-NG bisa di gunakan Di OS Windows dan Linux. Aircrack-NG juga tersedia dalam live CD yang bisa digunakan tanpa harus mengakses system Operasi.

11. Attacking IP

Attacking Ip adalah aplikasi yang lumayan sering digunakan untuk melacak IP. Aplikasi ini juga bisa di manfaatkan untuk menerobos masuk kedalam system computer orang lain melalui port – Port network yang memiliki tingkat keamanan rendah.

Oke, Itulah 11 Aplikasi Yang sering Di Gunakan Hacker untuk Melakukan aktivitas Hacking yang bisa kami Bagikan Pada anda pembaca PalopoTech.Com. Aplikasi Di atas ada baiknya tidak di salah gunakan untuk merugikan orang lain.

Artikel Menarik Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔